Punya Nyali Gede? Yakin? Berikut Tempat-Tempat Horror di Bandung yang Bisa Bikin Merinding Disco!

Jaman sekarang jenis destinasi wisata sudah terus berkembang, bahkan sekarangpun telah merambah wisata horor. Sudah jelas sekali kan guys kalo kota Bandung ini engga boleh absen kalau udah ngebahas tentang tema yang horor.

Ga ada yang nyangka nih guys, betapa menyeramkannya beberapa tempat angker Bandung dari jajaran tempat berikut ini, Cekidot!

1 . Jalan Baksil (Babakan Siliwangi) Boneka Si Uci

pict : Google Image “Jalan Baksil”

Tempat yang satu ini udah jangan diragukan lagi ya guys, konon katanya siapa yang menatap pohon tersebut dalam waktu yang lama akan melihat penampakan sebuah boneka diatas pohon.

Usut punya usut, ternyata pada tahun 1981 ada sebuah kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Baksil, saat itu ada keluarga yang sedang menyebrangi jalan dihantam oleh mobil yang melaju kencang.

Seorang anak bernama Uci menjadi korban dalam insiden tersebut dan kabarnya lagi saat kecelakaan hebat itu, boneka Uci terlempar dan menggantung di sebuah pohon di tepi jalan tersebut.

ilustrasi boneka Uci, Pict : Google Image

Yang sampe sekarang menjadi perbincangan masyarakat disekitar, yang konon siapa yang melihat boneka menggantung di pohon pada jalan Baksil tersebut merupakan boneka milik Uci yang hingga kini belum juga ditemukan.

2. SMAN 5 Bandung

pict : Google Image “SMAN 5 Bandung”

SMAN 5 Bandung (Jl Belitung No.8, Merdeka) Sekolah ini udah ada sejak zaman Belanda, gak heran lagi kalau tempatnya terasa aura mistis guys.

Katanya, disekolah ini sering muncul penampakan hantu Noni Belanda bernama Nancy, yang meninggal bunuh diri dengan cara melompat dari tangga dekat aula sekolah.

Konon katanya ada sebuah jendela yang ga bisa ketutup guys, katanya bagi orang yang apes bisa tuh ngeliat sosok yang mereka sebut “Nancy”.

Ilustrasi Nancy, pict : Google Image

Ada juga yang bilang bisa dengan memutari sekolah ini sebanak tiga kali, maka akan bisa melihat neng Nancy nangkring menampakan diri di salah satu jendela atas guys.

3. Taman Maluku

Patung Pastur Verbaak, Pict : Google Image

Tempat kali ini ada di wisata taman nih guys, beda dengan taman-taman lain biasanya untuk menikmati keindahan tapi kali ini ada unsur horror nya.

Taman yang berada di Citarum, Bandung Wetan ini terdapat sebuah patung pastor bernama Verbaak. Beliau meninggal kerena kecelakaan pesawat.

Walaupun telah dimakamkan di Belanda, namun konon menurut kabar yang beredar. Patung pastor suka berjalan-jalan sendiri saat malam hari.

Bahkan jika kamu nekat menunggu di dekat patung itu, posisi nya bisa berubah loh guys.

4. Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia Bandung, Pict : Google Image

Gedung bekas peninggalan Belanda satu ini terletak di sebelah Gedung Sate sangat terkenal loh guys dengan berbagai kisah seramnya.

Mirip-mirip sih dengan yang ada di taman maluku guys, menurut kabar yang terdengar patung-patung yang berada di ruang bawah tanah dapat hidup dimalam hari.

Patung ruang bawah tanah museum, Pict : Google Image

Banyak sekali pengunjung yang melaporkan bahwa apabila memperhatikan patung yang ada disana secara seksama maka patung-patung tersebut akan menatap balik guys.

Bisa dijadiin film Night At The Museum versi Indo nih ya guys sepertinya 😀

5. Jalan Cipaganti Bandung

Siapa yang ga pernah dengar hantu tanpa kepala di daerah Cipaganti guys? Konon berdasarkan kabar yang beredar sekitar kantor Pos Cipaganti.

Jika kita melintasi jalan itu tengah malam akan melihat sosok lelaki menggunakan baju pendekar tanpa kepala.

Ilustrasi Sang Jawara tanpa kepala, Pict : Google image

Ada mitos yang beredar di jalan ini, kalau kalian melewati jalanan ini dan merasa kendaraan kalian melindas sesuatu seperti bola karet atau sebagainya.

Mimin sarankan mendingan tancap gasspol ya guys, karena menurut warga sekitar mempercayai bahwa yang kalian lindas adalah kepala Sang Jawara ☹

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy link
Powered by Social Snap